MNC/Global TV Reporter

Kami Berdua Ingin Maju dan Mandiri serta Menjadi Diri Sendiri

Dukungan Penuh dari Keluargaku

Dukungan Penuh dari Keluargaku
Dukungan Total Ayah Ikang, Ibu Icha, dan Kiki

Bella Fawzi Namaku Lulusan FIB-UI

Bella Fawzi Namaku Lulusan FIB-UI
Begitu Lulus dari Fakultas Sastra Inggris UI langsung ke FISIP-Kom UI dan Jadi Reporter TV

Rabu, 13 Januari 2010

Inspirasi Tante Amelia Hapsari Teman Ibuku di Ohio, AS: Bella Fawzi

Perempuan manis bernama Amelia Hapsari ini kata Ibuku Marissa Haque selain cantik karya filmnya juga cantik carrier planning-nya termasuk juga sangat cerdas dengan ratusan gagasan baru dibidang perfilm-dokumenteran. Dia pernah bersama-sama kuliah dengan ibuku di School of Telecommunications, Athens, Ohio, Amerika Serikat. Usianya jauh dibawah usia ibuku yang ketika bernagkat ke AS sudah tidak terlalu muda. Namun mereka berdua saya amati memiliki tekad kuat, endurance yang tinggi, serta energik dan penuh petualangan cinematographics.



Pernah satu hari ibuku berteriak memanggilku yang masih santai dikamar tidurku dilantai dua untuk bersegera membaca artikel tulisan Tante Myrna wartawati Kompas teman kuliah Bi Didang (Aidar Fawzi adik ayahku) di Fakultas Psikologi UI--karena ada cerita Tante Amel di Cina dengan Pak Parni Hadi senior Ibu dan Ayahku di Dompet Duafa Republika dulu di CRI (China Radio Indonesia).



Dulu Tante Amel sering menginap dirumah kami di Pelangi Bintaro dan bercerita tentang seekor WEDUS (anak kambing) dan KIRIK (anak anjing) dikota Semarang tempatnya berasal. Lalu aku dan Kiki adikku memamerkan karya tangan kami dari Sekolah Global Jaya tempat kami dulu menyerap Ilmu Bilingual/Dwi Bahasa (Inggris & Indonesia). Aku tak akan pernah melupakan cerita-cerita inspiratif dia. Karena didalam liputanku sekarang di Global TV, banyak sepak terjang Tante Amel menjadi inspirasi penggerak energiku yang terkadang fluktuatif ini.

Kami Ingin Mandiri dan Menjadi Diri Sendiri

Kami Ingin Mandiri dan Menjadi Diri Sendiri
Bella Fawzi & Chikita Fawzi

Entri Populer